Sabtu, 30 November 2013

Sharing About Love Sob !!!



Hai sobat KYAA, disini aku mau berbagi pengalaman, lebih tepatnya ini buat cowok- cowok yang selalu gagal dalam mencoba menjalin hubungan dengan cewek incarannya.
Mungkin disini lebih berkaca pada diriku sendiri, aku orangnya sinicle, pemalu dan tidak mudah untuk suka dan sayang dengan cewek, tapi sekali ada sosok wanita yang mampu membuat aku nyaman, aku pasti bakal perlahan lahan sayang sama dia, memang awalnya mungkin sayang itu hanya 10%, tapi aku bakal bisa janji untuk selalu nambah persentasi sayang ku ke cewek itu, itu singkat gambaran tentang aku.
Ketika ada seorang cewek yang mendekati kamu, mungkin  jika kamu dalam keadaan masih sendiri  tentu merupakan kesempatan yang tak boleh disiakan, apalagi jika si cewek selalu memberi kode (mungkin jika gak terlalu kepedean sih) pasti kita bakalan yakin kalau dia pasti suka sama kita, eits jangan langsung ambil kesimpulan kayak gitu sob,…
Bukan aku njatuhin mental kalian sob, tapi jika kita mau benar- benar berfikir realistis, cewek itu suka “ngetes’’ cowok loo!,  beberapa kasus yang aku alami, aku sering di “PHP” in sama cewek berulang kali, kadang teman-teman dekatku yang tahu keseharianku mungkin hanya “ngeledekin” aku, tapi kalau orang lain yang liat aku atau menilai aku tanpa kenal aku jauh, bakalan nilai aku cowok yang suka gonta ganti mendekati cewek, memang aku slalu berdandan rapi dan aku memang suka kerapian, tapi justru itu ujian yang terberat sob “ketika orang lain menilai kita keren karena gonta ganti “pdkt” sama cewek, namun dalam kenyataan kita selalu dicampakan, hahaha”.
Back to the topic sob, mungkin kasus yang aku alami juga dialami sebagian dari kalian sob, apalagi background ku yang dari keluarga, yang sebenarnya serba berkecukupan, tapi sejak aku dari sekolah menengah atas aku sudah biasa dengan kehidupan kerja paruh waktu (ngamen), jadi aku terbiasa dengan tidak menggunakan fasilitas dari ortu, karena bagiku “ketika kita terbiasa menggunakan fasilitas ortu, maka kita tidak akan pernah bisa melihat dan merasakan makna kehidupan dan persoalan-persoalan kehidupan dari berbagai sisi”, jadi saran ku untuk sobat KYAA, walaupun kamu hidup kaya, tapi jangan sekali-kali kamu terlalu menikmati itu apalagi untuk mendekati cewek, karena itu bakalan gak tahan lama coy, bijak apabila kita mendekati cewek dengan usaha kita sendiri , jangan tunjukin kita dari keluarga berada, sebisa mungkin buat diri kamu sesederhana mungkin sob..
Secara umum, gambaran cewek jaman sekarang menurut survey yang aku lakukan saat bertanya kepada orang-orang yang mungkin sudah menemukan jati diri dan pasangan yang bisa diajak serius adalah seperti ini “ cewek jaman sekarang itu matrealistis, dan akan merasa nyaman pada cowok yang dandanan keren, dan bermobil”
Secara realistis, memang perilaku cewek tidak bisa kita salahkan seratus persen, karena tuntutan perekonomian yang semakin membumbung tinggi, maka kebutuhan juga semakin tinggi, hal ini tak lepas dari sifat dasar cewek yang suka belanja,…
Aku mengambil kesimpulan dari cewek yang telah dekat denganku “seakan- akan aku tidak berharga dimata mereka, mungkin tuntutan gaya hidup yang telah membutakan mata mereka tentang arti perjuangan dan pengorbanan cowok yang berusaha menunjukan diri apa adanya dan tidak hidup dengan bermewah- mewahan dengan harta orang tua”
Tapi sob tenang, jika kalian juga merasakan hal yang sama seperti aku, jangan langsung minder, minder itu pasti, tapi dibalik semua itu kamu sudah belajar menuju kedewasaan, “ketika apa yang kamu perjuangkan dan kamu korbankan menurutmu tidak membuahkan hasil, maka seharusnya kamu bangga karena hasil yang kamu dapat lebih berharga dari pada mendapatkan cewek incaranmu yang tidak menganggap perjuangan dan pengorbananmu, yaitu kedewasaan, hal itu akan membuatmu lebih bijak dan kuat sobat”
Pada intinya disini aku mau ngasih satu suntikan semangat untuk sobat KYAA yang mungkin merasakan hal yang sama denganku, jangan patah semangat dengan kehidupan percintaanmu,
Lebih baik menunggu untuk menemukan yang terbaik daripada

 memilih apa yang ada


hidup ini terlampau singkat jika harus dilalui dengan pilihan yang salah”

Sobat ini sekedar sharing kecil untuk semangat barumu sob, 


tetepalah jadi dirimu yang apa adanya,

ayo kita bagikan salam KitaYngApaAdanyA ……..



                                                                                                            Author: Fachry_flow

0 komentar:

Posting Komentar